KONI Tuban Sosialisasi Porprov di CFD

kotatuban.com – Guna mensukseskan Pelaksanaan Pekan Olah Raga Jawa Timur (PORPROV) VI Tahun 2019 KONI Tuban mensosialisasikannya di arena Car Free Day Minggu pagi di Gor Rangga Jaya Anoraga, Minggu (30/7).

Dalam sambutannya, Ketua Koni menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Tuban, dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tuban yang telah memberikan perhatian besar kepada dunia olahraga di Kabupaten Tuban.

“Semoga perhatian ini bisa membawa manfaat, bisa membawa prestasi kepada atlet-atlet kita untuk lebih baik lagi,”ungkapnya.

Selain itu, Mirza juga mengungkapkan terima kasih dan rasa bangganya atas pembangunan Tuban Sport Center “Stadion Bumi Wali” dengan harapan bisa membawa semangat kepada seluruh atlet-atlet untuk lebih berprestasi, khusunya di ajang PORPROV Jatim VI 2019.

“Saya berharap, kepada seluruh atlet mari kita tunjukkan prestasi terbaik, mari kita rebut dan kita raih  medali untuk bisa membanggakan masyarakat Kabupaten Tuban khusunya,” terangnya.

Tak lupa pula, Mirza yang juga menjabat ketua PHRI Kabupaten Tuban ini menyampaikan terima kasih juga kepada seluruh keluarga atlet, seluruh pelatih yang telah bekerja sama dan bekerja keras untuk membina atlet-atlet Kabupaten Tuban, dengan harapan semoga apa yang telah dilakukan ini bisa membawa manfaat dan bisa membanggakan kabupaten Tuban.

“Semua harus konsentrasi, kurang beberapa hari lagi sudah akan bertanding. Kami berharap semua konsentrasi dan mematuhi apa yang telah diharapkan dan dilakukan serta yang telah diprogramkan oleh pelatih-pelatih kita. Jangan sampe ada kejadian-kejadian kecil yang dapat merugikan semua pihak,” tegasnya.

Dengan diadakannya acara sosialisasi ini, menurut Mirza juga ditujukan agar masyarakat Tuban bisa memberikan support dan memberikan semangat kepada atlet-atlet Kabupaten Tuban. Karena semangat dari seluruh masyarakat Tuban untuk datang di venue-venue pertandingan di Kabupaten Tuban akan membawa dampak yang baik untuk atlet-atlet tuban.

“Terima kasih banyak untuk seluruh teman-teman KONI Tuban, dan teman-teman Pemerintah Kabupaten Tuban yang telah menssuport acara pada pagi hari ini. Kami mohon doa restu dan dukungannya juga kepada masyarakat Tuban, semoga kontingen Kabupaten Tuban ini  bisa meraih prestasi terbaik dan bisa menembus 10 besar sesuai yang kita harapkan,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini juga diadakan lomba mewarnai maskot si Lawe yang diikuti oleh 80 peserta lomba dari tingkat TK- SD dan terpilihlah 8 karya terbaik.

“Dengan diadakannya lomba mewarnai maskot si Lawe ini, diharapkan adik-adik lebih cinta kepada maskot si Lawe karena maskot si Lawe diambil dari nama Ronggolawe. Dengan harapan semangat yang ada di pahlawan Kabupaten Tuban ini bisa menjadikan inspirasi kepada adik-adik dan atlet-atlet generasi penerus bangsa khususnya Kabupaten Tuban yang akan berlaga di ajang PORPROV JATIM VI Tahun 2019,” jelasnya.

Untuk diketahui bahwa Kabupaten Tuban terpilih menjadi salah satu tuan rumah Porprov Jatim VI 2019 yang menyelenggarakan 12 Cabang Olahraga. Adapun Cabor  Pertama yang akan memulai pertandingan 1 Juli 2019 adalah Cabor Paralayang dengan Venue di Bukit Glodakan Desa Trantang Kecamatan Kerek. Untuk Pembukaan Secara Resmi Porprov Jatim VI 2019 adalah pada Tanggal 6 Juli 2019 di Stadion Surajaya Lamongan dan Penutupan Pada tanggal 13 di Stadion Bumi Wali Tuban. (rto) 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban