Kuras Tambak, Tewas Tersengat Listrik

Lokasi tewasnya korban
Lokasi tewasnya korban

kotatuban.com – Hendaknya kita harus berhati-hati dan waspada jika bekerja berdekatan dengan aliran arus listrik. Jangan sampai kejadian yang dialami oleh Nanang (32), seorang pekerja tambak benur asal Desa Beji, Kecamatan Jenu, terjadi kapada kita. Pasalnya, Nanang ditemukan tewas akibat kesetrum di lokasi tambak benur yang ada di Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kamis (30/10) sore.

Kejadian tewasnya korban berawal saat dia bersama dengan pekerja lainnya menguras tambak benur milik dari Malik dan Ahsin. Kemudian korban mengambil gulungan kabel listrik untuk pompa air yang ada di tambak tersebut. ”Setelah selesai nguras tambak korban masih dalam keadaan basah. Lalu mengambil gulungan kabel untuk pompa air,” jelas Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono.

Saat membawa kabel yang beraliran listrik tinggi tersebut korban terpeleset dan terjatuh tepat di samping kolam tambak. Apesnya, tangan korban memegang kabel yang terkelupas hingga membuat korban langsung tewas dilokasi kejadian. ”Teman korban sempat menolong dengan mencabut kabel yang dibawa korban. Tapi saat diperiksa korban sudah meninggal dilokasi kejadian,” ungkapnya.

Menurutnya, mengetahui korban telah tidak bernyawa lagi, kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Tuban, untuk menjalani visum. Selanjutnya, jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan. ”Kita juga telah melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab pasti dari kematian korban. Kasus itu saat ini masih ditangani oleh Polsek Jenu,” pungkasnya. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.