Mabuk, Pelajar Terjaring Razia 

kotatuban.com – Petugas Polres Tuban sisir sejumalah tempat nongkrong remaja yang disinyalir kerap menjadi ajang menyimpang pemuda dan pelajar di kawasan kota Tuban, Rabu,(26/10). 
Hasilnya, belasan pemuda dan pelajar berhasil dijaring dari bebrapa lokasi warung kopi dan cafe seputran kota.

Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati, menjelaskan ada 19 pemuda, termasuk 4 pelajar perempuan yang masih mengenakan seragam sekolah sedang nongkrong di salah satu kafe di Jalan Patimura. 

Sedikitnya sembilan titik yang didatangi petugas dan berhasil mengamankan 19 remaja ini,” kata Elis. 

Kepada petugas, empat pelajar ini beralasan sudah pulang sekolah, dan sekedar mampir menghilangkan haus. Meski beralasan begitu, petugas masih membawa pelajar ini untuk diberi pembinaan dan dikonfirmasi langsung ke pihak sekolah.

“Kami bina karena mereka masih memakai seragam sekolah. Kita akan hubungi pihak sekolah untuk menanyakan (kebenaran) pengakuan para siswa, sebab ini masih jam sekolah,” jelas Elis.

Sementara itu, kawasan GOR Rangga Jaya Anoraga, petugas mengangkut dua remaja yang diketahui masih mabuk. Bahkan remaja yang diamankan tengah mengenakan jaket berwarna merah tua harus digandeng petugas karena jalanya sempoyongan.

Di tempat lain dua remaja yang sedang tertidur juga langsung diamankan karena tidak memiliki identitas.

Total ada 19 orang. Rinciannya 4 pelajar perempuan dan 15 adalah remaja yang mencurigakan dan tidak menunjukkan identitas,”  imbuh Elis(kim)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.