Mahasiswa Beri Hadiah Pisang Kejari

image

kotatuban.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tuban mendapatkan hadiah berupa pisang dari mahasiswa yang melakukan aksi demonstrasi memperingati Hari Anti Korupsi, Senin (08/12).

Pemberian pisang oleh mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tersebut sebagi tambahan “vitamin” untuk kejaksaan agar lebih cepat lagi dalam menuntaskan kasus-kasus korupsi yang ada di Tuban.

”Kita memberikan hadiah pisang ini sebagai tambahan vitamin Kejari Tuban. Agar Kejari bisa lebih cepat dalam menuntaskan kasus-kasus korupsi yang ada di Tuban,” ungkap, Koordinator Aksi, Fathurrohman.

Hadiah pisang dari mahasiswa tersebut diterima langsung oleh, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tuban, Made Indra.

”Hadiah ini jika sifatnya dorongan atau sport agar kejaksaan bisa lebih baik lagi akan kita terima dengan senang hati. Dan kami ucapkan banyak terimakasih atas hadiah ini,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, memperingati Hari Anti Korupsi yang jatuh pada 9 Desember besok, belasan mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melakukan aksi demonstrasi di Kejaksaan Negeri Tuban, Senin (08/12).

Mahasiswa yang melakukan aksi unjukrasa tersebut menuding bahwa Kejari Tuban selama ini mandul dan pekerjaan pejabatnya hanya duduk-duduk saja. Pasalnya, banyak kasus korupsi yang ada di Tuban hingga saat ini tidak ada penanganan dan tindak lanjutnya.

Sedangkan, kasus korupsi yang sampai saat ini tidak ditangani seperi proyek pembangunan Pasar Besar Tuban, proyek RSUD dr Koesma Tuban, proyek pembangunan pasar Plumpang, dan dugaan pungutan liar (Pungli) yang dilakukan oleh oknum Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.