Mahasiswa Terpaksa Nikah di Tahanan Polres Tuban

kotatuban.com – AR (19) mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Malang terpaksa akan menjalani pernikahannya di Mapolres Tuban. Rencananya, pernikahan AR tersebut akan berlangsung pada, Jumat (28/11) mendatang.

image

AR terpaksa menikahi gadis pujaannya, LA (17) warga Desa Rengel, Kecamatan Rengel di tahanan Polres Tuban. Sebab, AR dilaporkan ke polisi dengan tuduhanmerusak kehurmatan LA.
”Hari ini kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap kedua mempelai di Mapolres Tuban ini. Karena mempelai pria terjerat kasus hukum yang harus dijalaninya. Dan ijab qobulnya akan dilaksanakan besok Jumat di masjid Polres Tuban,” terang, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rengel, Sahli, saat di Mapolres Tuban setelah melakukan pemeriksaan terhadap kedua mempelai, Rabu (26/11).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono saat dikonfirmasi mengungkapkan, tersangka AR telah dilaporkan pada oleh keluarga korban LA, bahwa AR telah melakukan persetubuhan dengan LA hingga hamil 7 bulan. Bahkan, persetubuhan yang dilakukan AR dengan LA tersebut telah dilakukan sebanyak 19 kali, yang pertama kali dilakukan pada Desember 2013 lalu. ”Awalnya mereka kenalan dari BlackBerry Messager (BBMan),” tandasnya.

Menurutnya, sebenarnya mereka berdua sudah sepakat nikah, namun karena tidak dapat restu dari salah satu keluarga, sehingga pihak keluarga korban terpaksa harus melapor senin 17 November 2014 kemarin ke UPPA Polres Tuban.

”Karena sudah ada niatan untuk menikah, sehingga masing masing keluarga korban dan tersangka hadir ke masjid Polres untuk membuat kesepakatan nikah yang rencananya akan berlangsung besuk hari Jumat,” pungkasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.