Melamun, Pengendara Motor Tabrak Truck

IMG_14140743kotatuban.com – Diduga melamun saat mengendarai motor seorang mahasiswa menabrak truck yang berada didepannya. Akibatnya, mahasiswa yang dibernama Syahrul Wahyu Nugroho (19), Mahasiswa asal Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban harus dilarikan ke RSUD dr Koesma karena mengalami luka yang cukup parah.
Kecelakaan tragis tersebut terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Surabaya KM 3, Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kamis (29/01).
Dari informasi yang dihimpun kotatuban.com dilapangan, kejadian kecelakaan tersebut berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nopol S 2641 GI berjalan dari arah timur menuju arah Tuban. Pada saat di lokasi kejadian, korban diduga melamun sehingga menabrak kendaraan truck yang ada di depannya.
”Saat dia nabrak truck yang ada didepannya langsung terjatuh, dan tiba-tiba dari belakang ada kendaraan lain dan langsung menabrak korban,” terang Hamzah, saksi mata kejadian tersebut.
Setelah menabrak truk yang tidak diketahui identitasnya itu, korban terpental ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan muncul kendaraan truk diesel Nopol L 8050 UZ yang dikemudikan oleh Eko Prasetyo (24), warga Kabupaten Bojonegoro.
”Saya pas lihat itu korban sudah terlindas kendaraan truck. Setelah dilihat korban masih hidup dan langsung ditolong oleh warga yang kebetulan melihat kejadian tersebut, dan dibawa ke RS,” tambahnya.
Sementara itu, untuk mengetahui penyebab pasti dan juga kronologi kecelakaan tragis itu petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari keterangan saksi. Sedangkan untuk pengemudi truk diesel yang melindas korban juga sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.