Menikmati Adu Nyali Ala Raider Kerek

Aksi para Raider Kerek. Foto : kim
Aksi para Raider Kerek. Foto : kim

kotatuban.com – Setiap Minggu sore, ratusan warga Kecamatan Kerek dan sekitarnya hampir selalu memadati Circuit motor cross di Desa Jarorejo, Kerek. Mereka datang untuk menyaksikan aksi sejumlah pecinta olahraga otomotif pemacu adrenalin yang kebanyakan atletnya berasal dari Kerek sendiri.  Aksi para crosser itupun menjadi suguhan menarik bagi warga sekitar.Tak heran, jika setiap ada jadual latihan, ratusan warga sejak awal memadati lokasi tersebut dan menyaksikan aksi para Raiderr . Akibatnya, karena lintasan tersebut berada di tepi jalan raya, tak jarak kerumunan warga yang menonton aksi tersebut meluber dan mengganggu pengguna jalan lain.

“Hampir seminggu sekali melihat, di ajak anak-anak, katanya suka lihat motor cros yang bisa lompat-lompat itu,” ujar Sony Warga Margomulyo, Kerek.

Pantauan dilokasi, belasan Raider tampil dengan aksi cukup memukau meskipun bukan sedang bertanding. Mereka seolah unjuk kebolehan dan adu nyali di hadapan penonton meskipun aksi tersebut hanya untuk latihan.

Nampak para Rider memacu kendaraan saling mendahului di medan cukup ekstrim dengan sejumlah rintangan berupa gundukan dan tanjakan serta track terjal.

“Biasanya yang ikut main banyak, mereka kadang gantian berkelompok untuk melintas beberapa puratan,” terang Sony.

Tidak hanya Sony, warga lain yang juga berada di lokasi mengaku cukup menikmati atraksi motor trail tersebut. ”Seru lihat beginian, jarang-jarang lho, apalagi disini malah baru-baru ini saja ada,” kata Novita, seorang ibu muda yang menggendong anaknya di sekitar lokasi. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.