Menjamurnya Media Jadi Bahasan Raker Aspikom

kotatuban.com – Perkembangan media, baik media elektronik, maupun media online belakangan ini akan menjadi bahasan tersendiri bagi Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Timur, dalam Rapat Kerja (Raker)nya. 

Raker yang diikuti perwakilan Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi, dari 20 kampus di se Jawa Timur tersebut diselenggarakan,  di Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Sabtu (22/10). 

”Kehadiran ilmu komunikasi saat ini menjadi primadona di tengah masyarakat. Ditambah lagi, menjamurnya media menjadi ilmu komunikasi menjadi pilihan para mahasiswa,” ungkap, Ketua Aspikom Jatim Sugeng Winarno dalam sambutannya. 

Pria yang juga menjadi salah satu dosen Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tersebut mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat oleh pihak Unirow Tuban dalam acara ini. Menurutnya, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Raker Aspikom Jatim ini merupakan forum terhormat dalam menentukan langkah roda organisasi Aspikom untuk 3 tahun ke depan.

”Kami mengucapkan terimakasih kepada Unirow Tuban atas sambutannya pada Pengurus Aspikom Jatim dan telah membantu mensukseskan acara Raker Aspikom Jatim,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Rektor Unirow Tuban Supiana Dian Nurtjahyani dalam sambutannya menjelaskan, bahwa ini merupakan suatu kehormatan bagi Unirow atas terselenggarakannya forum penting tingkat Jatim ini. Karena dengan terlaksanakannya acara Raker tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi antara Unirow Tuban dengan Aspikom Jatim.

”Dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan ajang silaturahmi kita atara Unirow Tuban dengan Aspikom Jatim. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi kebaikan untuk kita semua,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.