Miyadi Resmi Pimpin KONI Tuban

kotatuban.com – Pengurus Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban priode kepengurusan tahun 2013 – 2017 resmi dilantik. Pengukuhan pengurus Koni tersebut dilaksanakan di kantor Koni Kabupaten Tuban Jalan Pramuka nomor 7, Kamis (6/3).

Ketua KONI Tuban terpilih, Miyadi, dalam sambutannya mengungkapkan, dengan terbentuknya kepengurusan KONI Kabupaten Tuban diharapkan bisa bekerja secara optimal, sehingga dapat mengembangkan misi olahraga yang lebih baik.

Selain itu, dapat mengharumkan nama Tuban dari bidang olahraga. ”Mari kita bersama-sama kembangkan potensi olahraga Tuban,” ujar Miyadi, yang juga sekertaris DPC PKB Tuban tersebut.

Pelantikan pengurus KONI Tuban
Pelantikan pengurus KONI Tuban
Lebih lanjut Miyadi mengatakan, dalam kepengurusan baru pihaknya mengharapkan agar semua pengurus bersatu padu untuk meningkatkan potensi olahraga yang ada di Tuban. Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban yang selama ini telah mendukung Koni dalam memajukan olahraga.

”Tanpa ada dukungan dari Pemkab kita akan kesulitan untuk melakukan pembinaan terhadap para atlit,” tandasnya.

Menurut Miyadi, dari tahun ketahun prestasi olahraga Kabupaten Tuban terus meningkat. Hal ini seperti yang terlihat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) prestasi Tuban terus meningkat.

Pada Porprov Jatim ke 3 prestasi olahraga Tuban masuk dalam peringkat 18 dari 38 kabupaten dan kota se Jawa Timur. Sedangkan, pada Porprov ke 4 di Madiun Kabupaten Tuban peringkat 13 se Jatim.

”Dan pada Porprov ke 5 pada tahun 2015 nanti di Banyuwangi kita targetkan minimal masuk 10 besar,” pungkasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.