Mobil Rombongan Keluarga Nyungsep ke Parit

Kendaraan yang nyungsep
Kendaraan yang nyungsep

kotatuban.com-Sebuah mobil bernopol W-1992 -RB yang berpenumpang satu keluarga warga Surabaya, yang akan berwisata di kawasan air terjun Nglirip, Desa Jojogan, Kecamatan Singgahan, nyungsep ke parit tak jauh dari lokasi wisata alam tersebut.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kendaraan jenis sedan itu mengalami ringsek di sisi kiri karena menghantam pohon besar di sisi jalan.

Menurut warga di lokasi kejadian, kecelakaan tersebutr bermula saat kendaraan yang berasal dari arah barat Kecamatan Singgahan menuju arah Kecamatan Montong, akan berbalik arah di jalan yang menanjak. “Tadi sepertinya mau putar balik mas, mungkin tidak tahu kalau bahu jalanya dalam,” kata Darto (55) warga Guwoterus, Kecamamatan Montong, Minggu (19/10).

Saat kendaraan akan memutar arah dan posisi kendaraan melintang di tengah jalan, dari arah timur muncul kendaraan truk yang bermuatan penuh. Saat itu pengemudi yang diduga panik langsung tancap gas dengan kondisi kendaraan mundur. Tanpa disadari kendaraan terperosok di parit sisi jalan sedalam tiga meter itu.

“Tadi pas mutar ada kendaraan dari sana, paling kaget terus gugup, mundur dan masuk ke parit,” terang Darto sambil menunjuk posisi kendaraan. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.