Nasabah Bank Mandiri Dirampok, Uang Rp 30 Juta Amblas

kotatuban.com-Aksi perampokan kembali menimpa nasabah bank di Kabupaten Tuban. Kali ini menimpa Sumito, warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding. Uang sebanyak Rp 30 juta yang baru saja dicairkan dari Bank Mandiri amblas disikat kawanan rampok jalanan, Selasa (27/1).

“Korbanya adalah warga Kelurahan Gedongombo yang baru saja mengambil uang di bank Mandiri untuk keperluan usahanya,” ujar Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono.

AKP Suharyono menjelaskan, sebelum aksi perampokan korban diduga telah dikuntit pelaku yang diperkirakan lebih dari empat orang setelah mengambil uang dari bank.

Sebelum pelaku sampai rumah, korban yang mengendarai Avanza N 75 XD berhenti membeli ikan hias di Jl Basuki Rahmad. Saat itulah kaca mobil korban dipecah dan uang yang ditaruh di dalam mobil langsung dibawa korban dengan mengendarai sepeda motor.

” Pelaku yang mengambil uang itu ada dua orang berboncengan menggunakan motor sport warna silver. Belum dapat kami pastikan, namun, tidak menutup kemungkinan dua orang yang juga berboncengan adalah komplotanya yang bertugas mengalihkan perhatian korban saat belanja,” terang Kasat Reskrim.

Lebih lanjut dikatakan Kasat Reskrim, setelah aksinya memecah kaca dan mengambil uang korban yang ditaruh di jok bagian depan, langsung melarikan diri memacu kendaraanya kearah barat diikuti kendaraan lain yang diduga komplotan pelaku perampokan.

“Pelaku langsung kabur ke arah barat, saat ini kami masih berusaha melacak dan mengejar para pelaku,” terang AKP Suharyono. (kim).

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.