Orang Gila Gegerkan Masyarakat

Petugas Damkar terpaksa padamkan api
Petugas Damkar terpaksa padamkan api

kotatuban.com – Masyarakat Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu geger. Pasalnya, orang gila tersebut telah membakar semak belukar yang ada di desa tersebut, Jumat (26/03).

Pantauan kotatuban.com dilapangan, semak belukar yang dibakar orang gila tersebut berdekatan dengan rumah warga. Selain itu, api yang berkobar dari semak belukar tersebut juga sempat akan membakar kabel listrik milik PLN.

”Tadi kobaran apinya sempat besar karena semak belukar yang dibakar orang gila tersebut kondisinya kering, dan apalagi saat ini kondisi cuacanya cukup panas. Melihat kondisi kobaran api yang besar warga panik dan langsung menghubungi pemadam kebakaran milik Pemkab Tuban,” terang, Sukardi salah satu warga Desa Sugihwaras saat ditemui kotatuban.com.

Tidak berselang beberapa lama tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Tuban mendatangi lokasi kejadian dan memadamkan sisa-sisa api yang ada ditempat tersebut. ”Selain pemadam kebakaran tadi ada juga pihak kepolisian yang datang kesini. Ya, kami sempat panik melihat kobaran api kawatir kalau sampai membakar rumah warga,” pungkasnya. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.