Pantai Tuban Ramai Pengunjung

image
kotatuban.com – Banyak masyarakat yang memanfaatkan long weekend atau libur panjang kali ini untuk mengunjungi pantai Tuban. Masyarakat yang mengunjungi pantai Tuban tersebut tidak hanya masyarakat Tuban saja, namun banyak juga masyarakat luar Tuban yang berkunjung ke pantai yang berada di jalur Pantura tersebut.

Selain itu, para pengguna jalur Pantura juga tidak sedikit yang mampir di pantai Tuban untuk melepaskan lelah. Banyak anak-anak dan orang dewasa yang bermain pasir, dan ada juga mainan air laut.

”Ini tadi perjalanan dari Semarang mau ke Surabaya, kebetulan pas lewat sini melihat banyak orang yang bermain di pinggir laut ini, terus saya ikut mampir disini sembari istirahat, dan sekalian main-main sama anak-anak,” terang, Didik Supriyanto (37) warga
Semarang, Jawa Tengah saat ditemui kotatuban.com, Sabtu (27/12).

Sementara itu, Amin (34) yang mengaku warga dari Kecamatan Rengel mengatakan, bahwa dia mengajak kedua anaknya main-main di pantai Tuban, dan sekaligus melihat-lihat Klenteng Kwan Sing Bio. Hal tersebut dia lakukan, karena mumpung saat ini hari libur.

”Mumpung ini liburan jadi ngajak anak-anak untuk bermain disini, ya pantai ini enak saja dibuat untuk tempat main-main, dan juga gratis jadi hemat biaya. Namun, sayang pantainya masih agak kotor,” tandas pria yang sehari-hari menjadi guru tersebut. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.