Pasutri Resedivis Dibekuk Polisi Saat Asyik Menonton Telivisi

kotatuban.com – Tengah asyik menonton televisi bersama istrinya, seorang residivis asal Dusun, Tegalguwo, Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek ditangkap petugas kepolisian dari Polsek Kerek, Polres Tuban, Kamis (05/01).

Diketahui, residivis yang telah beberapa kali keluar masuk penjara tersebut bernama Kacung bin Sanggup (34). Residivis yang telah melakukan berbagai tindakan kejahatan tersebut ditangkap petugas kepolisian bersama istrinya Dartik binti Darmani (30).

”Keduanya ini ditangkap terkait kasus pencurian hewan ternak kambing milik Rukandar warga Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek pada 22 Desember 2016 lalu,” terang, Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suindayati.

Menurut mantan Kapolsek Kerek tersebut, Dartik turut ditangkap petugas karena turut membantu suaminya Kacung dalam melakukan pencurian kambing milik Rukandar. 

”Kacung ini sudah beberapa kali keluar masuk penjara. Selain itu, Kacung ini juga masih mempunyai tunggakan beberapa kasus yang sampai saat ini belum tertangani,” ungkapnya.

Penangkapan pasangan suami istri yang telah menjadi buron tersebut, berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa Kacung bersama istrinya telah pulang ke rumahnya setelah menghilang karena kasus pencurian kambing tersebut. 

”Setelah mendapatkan informasi itu petugas langsung mendatangi rumah tersangka dan melakukan penangkapan saat tersangka sedang nonton televisi. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.