Pemkab Bakal Lelang Kendaraan ‘Kedaluwarsa’

salah satu kendaraan roda empat yang bakal dilelang
salah satu kendaraan roda empat yang bakal dilelang

kotatuban.com-Sebagian aset pemerintah Kabupaten Tuban akan di lelang. Aset tersebut meliputi kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat. Kendaraan yang bakal dilelang rata-rata sudah berusia tua dan sudadah kedaluwarsa. Bahkan, diantaranya sudah tidak standart dan tidak bisa digunakan lagi.

Pelelangan aset itu tertuang dalam surat yang dikeluarkan oleh Sekretariat Daerah Tuban, ditandatangani oleh pelaksana tugas Sekretaris Dearah Budi Wiyana. Surat tersebut dikirimkan kepada Kepala Dinas/Badan dan Kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tuban, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan camat sekabupaten Tuban.

Sesuai keputusan Bupati Tuban, lelang aset akan diserahkan kepada balai pelelangan umum Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya, atas kendaraan dinas.

“Lelang akan dilaksanakan pada awal November besok, dan sampai hari ini sudah cukup banyak yang terkumpul,” ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Media, Pemerintah Kabupaten Tuban, Teguh Setyabudi.

Batas pengiriman kendaraan yang akan dilelang, paling lambat dikirim ke sekretariat daerah, Rabu (29/10), sebagaimana surat yang dikeluarkan Sekretariat Daerah Kabupaten Tuban Nomor: 028/4122/414.032/2014.

Adapun jumlah kendaraan yang akan dilelang terdiri dari 47 kendaraan roda empat dan 217 kendaraan bermotor roda dua.

“Yang akan dilelang cukup banyak, dengan jumlah sekitar 260-an, terdiri dari mobil dan motor,” imbuh Teguh. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.