Pengguna Jalan Keluhkan Pekerjaan Proyek

 

image
Tanah urugan tercecer, jalan jadi licin

kotatuban.com – Pengguna jalan yang melintasi Jalan Wahidin Sudirohusodo mengeluhkan pekerjaan proyek sebuah diler mobil. Pasalnya, pekerjaan proyek yang saat ini masih dalam proses pengurukan tersebut tanahnya sampai ke jalan raya.

Sehingga, tanah yang dibawa oleh roda dump truck yang berserakan dijalan raya tersebut membuat kondisi jalan licin jika habis diguyur hujan. Lincinnya kondisi jalan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut.

”Jika habis hujan, kondisi jalan ini sangat licin, karena tanah yang dibawa oleh truck-truck pengangkut tanah proyek itu berserakan di jalan raya. Sehingga, itu membahayakan pengguna jalan,” terang, Arip salah satu pengguna jalan yang melintas di Jalan Wahidin Sudirohusodo.

Sementara itu, Widodo pengguna jalan lainnya mengatakan, selain licin jika setelah diterpa hujan, kondisi jalan tersebut juga berdebu saat cuaca sedang panas. ”Jalan ini kalau musim hujan licin, dan jika panas berdebu. Seharusnya, pekerja proyek tersebut berusaha agar tanah-tanah tersebut tidak sampai ke jalan raya, dan tidak mengganggu kepentingan umum,” tandasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.