Persatu Berharap Uluran Tangan Perusahaan

image
Persatu saat berlatih

kotatuban.com – Perusahaan yang ada di Tuban diharapkan dapat membantu atau menspot klub sepak bola Persatu Tuban. Pasalnya, setelah Persatu Tuban masuk dalam Divisi Satu sudah tidak boleh lagi didanai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tuban.

Hal tersebut diungkapkan, Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, saat dikonfirmasi kotatuban.com, Rabu (07/01). Menurutnya, Persatu berharap semua perusahaan yang berdiri di Tuban untuk membantu finansial klub sepakbola masyarakat Tuban tersebut.

”Ya, kalau tidak perusahaan-perusahaan yang ada di Tuban dan masyarakat siapa lagi yang membantu majunya Persatu,” ungkap Fahmi Fikroni.

Sementara itu, Ketua Koni  Tuban, Miyadi, membenarkan bahwa saat ini Persatu Tuban tidak mendapatkan lagi dana operasional dari APBD Kabupaten Tuban semenjak resmi masuk dalam Divisi Satu. Sehingga, mau tidak mau Persatu harus mendapatkan suplay dana dari luar pemerintah untuk operasionalnya.

”Kita saat ini terus melakukan komunikasi dengan beberapa perusahaan yang ada di Tuban, untuk menspot pendanaan Persatu,” pungkas pria yang juga menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tuban tersebut. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.