Persatu Jajal Kekuatan Persebaya Surabaya

image
Tim Persatu saat berlatih

kotatuan.com-Tim kesebelasan Persatuan Sepakbola Kabupaten (Persatu), dijadwalkan bertanding besok,  melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Lokajaya Tuban. Pertandingan tersebut merupakan laga uji coba dan persashabatan, guna mengasah kemampuan bertanding kedua tim, Sabtu (14/2).

Manager Tim Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, mengatakan, dengan pertandingan melawan tim besar asal Surabaya itu, akan terukur kemampuan tim kebanggaan Ronggomania yang musim ini akan bertanding di Divisi Utama.

Fahmi, mengaku, meski laga yang akan digelar besok adalah laga persahabatan, namun Dia berharap,  pemainya bermain sungguh-sungguh, dan tetap menargetkan menang, apalagi laga tersebut diperkirakan akan di tonton ribuan Ronggomania.

“Targetnya adalah menang Mas, minimal bisa seri,” kata pria yang juga anggota DPRD Tuban itu.

Target ini ditentukan karena pada tahun lalu kedua tim mampu bermain imbang. Terlebih laga uji coba besok berada di kandang persatu Tuban.
 
Diperkirakan akan ada ribuan Ronggomania, yang  memberikan dukungan untuk tim kebanggaannya itu. Hal itu terlihat dari jumlah penjualan tiket yang sudah terjual hingga duaribu tiket hingga hari ini.

“Sudah terjual duaribuan tiket, besok InsyaAllah ramai,” imbuh Manager persatu Itu. (kim).

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.