Persatu Optimis Boyong Piala Liga Nusantara

imagekotatuban.com-Setelah mendapatan kepastian dari hasil technical meeting,  Persatu Tuban dipastikan akan berlaga di hari kedua, Jumat (5/12) besok di Stadion Sultan Agung, Jogjakarta.

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, mengatakan, tim Persatu Tuban kini tengah bersiap menghadapi calon lawanya di babak delapan besar Liga Nusantara. Sebagaimana hasil technical meeting, dalam babak delapan besar itu, Persatu Tuban akan menghadapi tiga lawan tangguh yang masuk digrup 12.

“Ada tiga tim yang nanti akan dihadapi Persatu Tuban, mulai Jumat besok. Jadi hari ini kami gunakan kesempatan untuk persiapan, pemantapan dan sedikit tambahan game-game ringanq. Alhamdulillah pemain dalam kondisi terbaik, baik fisik maupun skilnya,” kata Fahmi.

Disampaikan Fahmi, adapun tiga tim yang akan dihadapi Persatu dalam laga delapan besar di stadion Sultan Agung, Jogjakarta itu, masiing-masing Laga FC Surabaya, Ps Batam dan Persibas Banyumas. Dari ketiga tim tersebut, diakui Fahmi cukup berat, namun yang patut diwaspadai adalah tim Laga Fc Surabaya.

“Saya kira semua berat, namun yang paling perlu kita waspadai adalah saat melawan Laga Fc Surabaya. Alasanya tim tersebut hampir seluruhnya diisi pemain muda yang punya kecepatan dan stamina bagus,” terangnya.

Namun begitu, Fahmi yakin, timnya mampu meraih tiket divisi utama, bahkan dirinya optimis, tim kebanggaan Ronggomania itu mampu menjadi juara kompetisi liga Nusantara ini.

“Kita tidak hanya optimis dapat tiket divisi utama, namun lebih yakin lagi kita juara kompetisi ini. Harapanya dalam Liga Nusantara yang pertama digelar ini, pertama kali pula piala Liga Nusantara kami boyong ke Tuban.” pungkas Fahmi penuh semangat. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.