Persatu Optimis Dapat Satu Kursi Divisi Utama

image
Tim Persatu sebelum berangkat ke Jogja

kotatuban.com-Persatu Tuban optimis bisa masuk devisi utama. Persatu menjadi salah satu tim yang masuk delapan besar Liga Nusantara. Laga delapan besar Liga Nusantara bakal dihelat pekan ini, di stadion Sultan Agung, Bantul Jokjakarta. Sebanyak 22 pemain, 1 pelatih, 1 manager 3 asisten manager ditambah perlengkapan (manageman) Persatu berangkat pagi tadi dari Pendopo Kabupaten Tuban, yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husein, Selasa (2/12).

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, mengatakan, pertandingan babak delapan besar akan dimulai Kamis (4/12) besok. Namun, sejauh ini managemen masih belum mengetahui tim yang akan di hadapi oleh Persatu Tuban pada laga pertamanya itu.

“Kita berangkat langsung ke Jogja, sesuai jadwal laga akan dimulai hari Kamis 4 Desember besok. Tapi, sampai saat ini kami belum mengetahui akan melawan tim mana,” kata Fahmi.

Dikatakan Fahmi, pemain besutan kebanggaan Ronggomania itu hanya diintruksikan untuk menjaga fisik, kekompakan dan mental, agar saat kepastian hasil teknikal meting diumumkan, siap menghadapi lawan manapun.

“Karena kita belum mendapatkan lawan yang pasti akan kita hadapi, kita minta anak-anak (pemain) menjaga stamina, mengingat kompetisi 8 besar cukup berat,” terangnya.

Adapun, tim delapan besr nantinya akan terbagi dalam dua grup, yakni grup 11 dan 12.  Grup 11 berisi tim Perserang Serang, Persigar Garut, Perssu Sumenep dan PS Bandung Bali, sementara itu di grup 12, Persatu Tuban, Laga FC Surabaya, Ps Batam dan Persibas Banyumas.

Dari tim yang masuk delapan besar itu, Fahmi mengakui, tim terberat jika Persatu Tuban bertemu dengan Laga Fc Surabaya, hal itu berdasarkan rekam jejak permainan tim tersebut yang cukup gesit.

“Apapun kondisinya, kita tetap harus berusaha sekuat tenaga, namun, kita tetap optimis satu kursi divisi utama bisa didapat Persatu Tuban,” imbuhh Fahmi. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.