Persatu Tantang Perssu Sumenep

kotatuban.com-Laga lanjutan Play Off Piala Nusantara yang dijadwalkan sore ini, Kamis (27/11) akan mempertemukan tim tuan rumah Persatu Tuban melawan Perssu Sumenep. Berbeda dengan laga sebelumnya, Persatu dalam menjamu lawan-lawannya  menggunakan Stadion Persela, Lamongan. Kali ini Persatu akan menjamu tim tamu di kandang sendiri, yakni Stadion Lokajaya Tuban.

image
Persatu saat berlaga

Berada di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari Ronggo Mania (sebutan seporter persatu Tuban), Persatu diarapkan menyuguhkan permainan yang api dan membawa kemenangan penuh.

“Sore ini memang kita akan berlaga melawan tim tamu Sumenep di kandang sendiri,” terang Roni.

Dia mengatakan, pemindahan lokasi pertandingan dari Lamongan ke Tuban ini sebenarnya bukan perubahan jadwal dadakan, melainkanatu  aturan pertandingan sebelumnya, yakni tim akhir harus bertanding secara bersamaan di lapagan yang berbeda.

“Ini pertandingan akhir yang menentukan, makanya harus dilksanakan bersamaan di lokaasi yaang berbeda, bukan perubahan jadwal atau persoalan lainya,” terang Fahmi.

Selain Persatu Tuban yang akan bertanding sore ini melawan Perssu Sumenep di Stadion Loka Jaya. Di tempat lain, yakni Stadion  Surajaya Lamongan, akan digelar pertandingan yang mempertemukan dua tim lain antara kesebelasan Kaimana FC melawan Persekap Pekalongan.

Dia berharap, Persatu Tuban yang bertanding di kandang sendiri dengan didukung Ronggomania mampu meraih poin penuh dengan menumbangkan lawanya.

“Target kami poin penuh, ini juga utuk motivasi selanjutnya di babak delapan besar, yang akan digelar 4 hingga 9 Desember mendatang. Meski kita sudah lolos delapan besar, namun begitu, kita harus berusaha sempurna dengan memenangkan laga ini,” katanya. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.