Persatu Target Dua Gol Lawan PS Batam

Persatu saat bertanding
Persatu saat bertanding

kotatuban.com– Persatu Tuban mentargetkan dapat memenangkan pertandingan dengan dua gol saat berhadapan dengan PS Batam di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta, Jumat (5/12) malam ini.

Berbagai persiapanpun telah dilakukan tim asal Bumi Wali tersebut. Meski berada jauh dari kandang sendiri maupun dukungan Ronggomania (sporter setia Persatu), pihak managemen tetap yakin Persatu dapat memenangi laga perdana Liga Nusantara tersebut.

“Untuk persiapan malam nanti, kami masih melakukan latihan ringan, kemarin sore dan pagi tadi juga latihan. Ini untuk menjaga kebugaran saja,”  ujar Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban, Jumat (5/12).

Sebagaimana hasil technical meeting, Persatu Tuban, akan bertanding melawan tiga tim besar dibabak delapan besar, yakni, Laga FC Surabaya, Ps Batam dan Persibas Banyumas.

“Selama beberapa hari ke depan ada tiga tim yang akan kita hadapi,” sambung Fahmi.

Fahmi menargetkan, malam nanti timnya akan unggul dua gol dari lawanya, PS Batam. Dia yakin, latihan dan kekompakan serta skil yang dimiliki timnya itu, akan mampu menumbangkan lawanya.

“Target dua Gol untuk malam nanti. Kami minta doa restu dari seluruh warga Tuban dan pecinta bola agar perjuangan kami bisa membuahkan hasil yang terbaik,” katanya.

Untuk diketahui, jadwal  pertandingan laga delapan besar Persatu Tuban melawan tiga tim lawanya, Jumat, 5 Desember pukul 18.30, Persatu Vs Ps Batam, 7 Desember 18.30, Persatu  Vs Persibas Banyumas dan laga terahir Persatu Vs Laga Fc Surabaya 10 Desember 15.30. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.