Persatu Tuban Hajar Batam 5:0 di Liga Nusantara

image
kotatuban.com – Persatu Tuban melenggang bebas pada pertandingan laga delapan besar Liga Nusantara 2014, pertandingan antara Persatu Tuban dengan Batam kemarin sore, Jumat (05/12) anak-anak Laskar Ronggolawe berhasil mempermalukan skuad dari Batam dengan skor 5:0. 
Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta tersebut, beberapa gol cantik tak berbalas datang dari kaki Edy Winarno pada menit ke 18, Yan Helda pada menit ke 33 dan 56, dan Wahyu Teguh pada menit ke 58. Kemudian pada menit ke 61 tendangan maut dari kaki Nasir dapat merobek gawang lawan.
”Saya rasa skill, ketenangan, dan konsentrasi menjadi kunci kesuksesan pertandingan Persatu kemarin saat melawan tim dari Batam,” terang, Manager Tim Persatu, Fahmi Fikroni, saat dikonfirmasi kotatuban.com, Sabtu (06/12).
Menurutnya, dengan permainan yang cukup bagus dari anak-anak Persatu Tuban hal ini tidak lah mustahil akan membawa Persatu masuk pada Divisi Utama. Dan saat ini para pemain Persatu tengah bersantai dan melakukan peregangan otot-otot sebelum melakoni pertandingan selanjutnya. Rencananya, Persatu Tuban akan berlaga melawan Persibas Banyu Mas pada Minggu, (07/12) sore besok.
“Jadwal kita hari ini renang untuk peregangan dan relaksasi otot, karena besok Persatu akan kembali bertanding dengan Persibas Banyu Mas. Kita berharap doa dan dukungan dari masyarakat Tuban untuk kesuksesan para pemain Persatu,” pungkas anggota dewan dari Fraksi Kebangkitan Bangsa tersebut. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.