Persatu Tuban VS Laga FC Surabaya Jilid II di Final

Skuot Persatu Tuban
Skuot Persatu Tuban
kotatuban.com-Persatu Tuban bakal berhadapan kembali dengan Laga FC Surabaya dalam final Liga Nusantara, Minggu (14/12) di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta.

Kedua kesebelasan asal Jawa Timur ini akan berebut posisi terbaik Liga Nusantara. Kedua tim dalam laga ini masuk dalam satu grup, yakni grup 12. Pada laga terakhir perebutan juara grup, Persatu takluk 2-1 atas Laga FC Surabaya.

“Kemarin kita memang dikalahkan FC Surabaya. Pada final ini kita akan balas kekalahan itu dan memboyong piala Liga Nusantara ke Tuban,” terang Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, Sabtu (13/12).

Masuknya Persatu dalam final setelah kesebelasan asal Bumi Wali Tuban itu mengalahkan Perssu Sumenep dengan skor 2-1 di Stadion Sultan Agung. Sementara Laga FC Surabaya mengalahkan tim Bandung.

Pertemuan kedua antara dua tim terkuat babak 8 besar itu diprediksi akan berlangsung cukup alot, mengingat tim Persatu yang sebelumnya pernah kecurian poin, dipastikan akan membalas kekalahan sebelumnya itu saat melawan tim Laga FC Surabaya di stadion yang sama.

“Benar, kami besok akan berlaga melawan laga Fc di Final, ini akan menjadi perjuangan berat dan penentuan siapa juara liga tahun ini,” ujar Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban.

Karena tidak ingin kecolongan kedua kalinya, pemain Persatu Tuban disiapkan untuk mengungguli lawanya itu dengan terus meningktkan stamina, skil dan kekompakan pemain.

“Mereka proyeksi PON Jatim yang persiapanya sudah satu tahun lebih. Namun begitu kita tetap harus mampu mengalahkan tim itu dengan kecepatan, maupun stamina. Sebetulnya, secara skil dan keampuan kita lebih unggu,” tandas Fahmi.

Fahmi meminta kepada seluruh pemain Persatu, agar berjuang gigih melawan Laga FC Surabaya. Seluruh pemain diharapkan tetap menjaga kekompakan, stamina serta terus mengikuti arahan pelatih agar tidak kecolongan di final ini.

“Penting menjaga stamina, dan selalu mengikuti arahan pelatih, mudah-mudahan menang, sekaligus mohon doa dari masyarakat Tuban dan dukungannya untuk Persatu,” tandas Manager Persatu Itu. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.