Pick Up Terguling, Tiga Tewas 27 Luka

Petugas Lantas Polres Tuban saat Olah TKP laka di Rengel
Petugas Lantas Polres Tuban saat Olah TKP laka di Rengel

kotatuban.com – Kendaraan pick up ber Nopol S 8288 HC, terguling di Dusun Mayang Sekar, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Selasa (23/08). Akibat dari kejadian tersebut, tiga penumpang meninggal dunia dan dua puluh tujuh lainnya mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dhyno Indra Setyadi, menjelaskan kecelakaan maut tersebut awalnya satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian adalah Jaman (62), warga Desa Karanglo, Kecamatan Kerek. Kemudian dua korban yang awalnya disebut mengalami luka parah, yakni Warijan (60) dan Tamaji (60), keduanya juga warga Desa Karanglo juga meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis.
”Jadi yang dua korban tidak langsung meninggal dunia di lokasi kejadian, tapi sebelumnya kritis dan meninggal saat mendapatkan perawatan medis,” terang Dhyno.
Menurutnya, kecelakaan bermula ketika pick up yang dikemudikan Sarkun (36), warga Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, dengan memuat belasan penumpang, menuju ke wilayah Kecamatan Rengel melalui jalur pegunungan di Kecamatan Grabagan.
Kendaraan tersebut melintas dari arah utara menuju ke selatan tersebut, harus melewati jalan menurun dan menikung tajam di Dusun Mayang Sekar Desa Rengel. Saat melewati jalan menurun terjal itulah diduga rem blong, dan kendaraan itu tidak terkendali dan menabrak pembatas jalan dan akhirnya terguling.
”Jalan itu kan menurun yang lumayan terjal. Dan kendaraan tidak bisa dikendalikan terus terguling,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.