PKB Hijaukan Kabupaten Tuban

Kampanye PKB berlangsung meriah
Kampanye PKB berlangsung meriah

kotatuban.com–  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sukses mengantarkan dua kader terbaiknya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tuban, kini partai yang didirikan warga nahdliyin itu bertekat menguasai gedung parlemen. Pada Pemilu 2014 ini PKB bertekat menjadi pemenang.

Hal itu terungkap dalam kampanye akbar yang dilaksanakandi  Stadion Lokajaya Tuban. Kampanye yang dihadiri ribuan kader dan partispan partai bernomor dua itu berlangsung meriah. Apalagi, pengunjung dihibur dengan orkes melaya Monata.

“Kami bertekat menjadi yang terbaik dalam Pemilu 2014 ini. Dengan begitu apa yang menjadi cita-cita kita bersama langsung didukung eksekutif dan legeslatif,” tegas Sekretaris DPC PKB Tuban, M. Miyadi di sela-sela kampanye, Jumat (4/4).

Hadir dalam kegiatan akbar itu, Mutasyar PKB Fathul Huda, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Noor Nahar Husein, Calon Anggota DPRRI Luqmanul Hakim, Calon DPR Prov, Kozana Hidayati, dan sejumlah calon DPRD dari berbagai dapil di Kabupeten Tuban lainya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tuban, Noornahar Husein, dalam sambutanya,  mengajak kepada seluiruh simpatisan yang hadir, untuk bersama-sama mendukung PKB dalam pemilu besok. “Mari bersama-sama dukung PKB, dukung semua caleg PKB,”ujar Noor Nahar dihadapan ribuan simpatisan.

Noor Nahar juga menyampaikan, dengan dukungan dan memenangkan PKB diharapkan program yang selama ini sudah berjalan terus dapat dilaksanakan. Noor Nahar berjanji akan meningkatkan pembangunan Kabupaten Tuban, mulai  jalan hingga sistem irigasi pertanian untuk mensejahterakan petani.

“Insya Allah, jika PKB kembali menjadi pemenang, jalan, dan sistem irigasi pertanian akan kita bangun, untuk peningkatan kesejahteraan pertanian,” kata Noor Nahar disambut sorak partisipan yang hadir.

Sementara, kampanye akbar yang digelar di penghujung akhir masa kampanye itu,  batal diharidi sejumlah tokoh nasional, seperti Mahfud MD, yang direncanakan akan meramaikan kampanye akbar tersebut. (kim)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

2 Comments

  1. santri kehausan hiburan… apa lagi yangseronok lherr…ada buka titik joss gratis pastilah ribuan yg datang, dari pada ga datang cuma diceritani thok yooo ngiler turune ning batal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.