PKB Tuban Optimis Sumbang Gus Ipul 60 Persen Suara

kotatuban.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tuban optimis mampu menyumbangkan 60 persen suara dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) Tuban untuk Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarnoputri dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 ini.

”Kalau target kita untuk Gus Ipul dan Puti tentunya diatas 60 persen,” ujar Ketua DPC PKB Tuban Noor Nahar Hussein, Jumat (09/10).

Menurutnya, keyakinannya mendapatkan suara diatas 60 persen bukan tanpa dasar. Pasangan Gus Ipul dan Puti Guntur, merupakan pasangan ideal untuk Jawa Timur. Pertama, calon Gubernur Gus Ipul merupakan wakil gubernur dua periode, yang pengalamannya tidak diragukan lagi. Sementara wakilnya merupakan salah satu kader terbaik PDIP, sekaligus merupakan garis keturunan pendiri bangsa ini.

”Alhamdulillah calon kita sudah menjadi wakil gubernur dua periode, segi pengalaman tidak perlu diragukan lagi. Dan pasangannya merupakan salah satu kader terbaik PDIP, sekaligus mewakili perempuan,” kata Noor nahar.

Menurut Noor Nahar, pihaknya bersama partai pengusung dan pendukung sudah melakukan komunikasi, untuk menyamakan presepsi, sekaligus gerakan memenangkan pasangan Gus Ipul Puti di Kabupaten Tuban.

”Pertama konsolidasi, setelah solid akan disamakan gerakannya, termasuk pendukung agar tidak memiliki perbedaan sistem, dan visi misinya sama. Dan sudah dibentuk tim pemenangan dari PKB PDIP, Gerindra dan PKS,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban