PNS Bunuh Diri di Kamar Mandi Kantor Pemkab

kotatuban.com – Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban ditemukan tergelatak di salah satu kamar mandi di Kantor Pemkab, Jalan Kartini, pada Minggu (01/02).
 
PNS yang tergeletak dikamar mandi tersebut diketahui bernama Tamsit (40), warga asal Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban. Korban merupakan staf di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Tuban.
 
Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, Tamsit diketahui sedang tugas jaga malam dikantor bersama beberapa rekannya. Mendadak korban menghilang tanpa berpamitan temannya. Kemudian, teman korban yang bernama Evan, merasa aneh karena sudah satu jam korban tidak kembali, dan dia berusaha mencari korban. Ketika itu dia mendengar suara aneh dari kamar mandi.
 
Saat akan masuk, ternyata kamar mandi tersebut dikunci dari dalam. Evan kemudian berinisiatif melihat dari jendela kaca bagian atas menggunakan tangga.

”Saat itu dia melihat korban sudah tergeletak di dalam kamar mandi,” jelas Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Suharyono, Senin (02/02).
 
Mengetahui, Tamsit menggelegak didalam kamar mandi, Evan memanggil satu pegawai lain yang ada di sana. Karena pintu dikunci dari dalam, dia kemudian memecah kaca kamar mandi untuk menolong korban.

”Korban kemudian ditolong dan di bawa ke rumah sakit, setelah dua jam mendapatkan perawatan medis nyawa korban tidak tertolong,” ungkapnya.
 
Menurutnya, dari hasil penyelidikan, korban diduga melakukan bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai (Hydro Clorida). Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan jerigen bekas HCL dan juga sepatu milik korban.

”Kita belum mengetahui motif korban melakukan bunuh diri,” pungkasnya. (duc)
 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.