Polisi Cepek Tewas Dihantam Truck Gandeng

Laka maut renggut polisi cepek
Laka maut renggut polisi cepek

kotatuban.com – Nasib nahas yang dialami polisi cepek atau pengatur lalu lintas yang ada di pertigaan Desa Bulu, Kecamatan Bancar, tepatnya di KM 45 Bulu-Tuban. Pasalnya, polisi cepek yang diketahui bernama Rukimin (50) warga Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar tersebut tewas setelah ditabrak truck gandeng.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, truck gandeng dengan nopol P 8699 UQ tersebut dikemudian Sugiyanto (42) asal Desa Grendem, Kecamatan Muger, Kabupaten Jember. Truck gandeng yang bermuatan pakan ayam tersebut dari arah Surabaya menuju ke Semarang.

”Truck yang bermuatan pakan ayam itu tadi dari arah timur dengan kecepatan tinggi, saat itu korban sedang berada di pertigaan mengatur lalu lintas. Dan sopir truck tersebut tidak melihat korban sedang berada di jalan, dan mengerim trucknya secara mendadak hingga gandengannya lepas hingga menimpa korban,” terang, Mustari (42) Saksi mata yang melihat kejadian tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Bancar, AKP Mohammad Supar saat dikonfirmasi terkait kecelakaan lalu lintas tersebut. Menurutnya, korban tewas setelah dihantam gandengan truck yang lepas tersebut. Lepasnya gandengan truck tersebut dikarenakan patek pada penghubung antara badan truk dengan gandengan copot dan hilang.

”Sopir truck gandeng itu saat mengerim terlalu mendadak. Sehingga, gandengannya copot dan menghantam korban. Dan korban tewas ditempat kejadian perkara. Saat ini sopir truck ganteng tersebut kami amankan di Polsek Bancar untuk dilakukan pemeriksaan terhadap kasus kecelakaan lalu lintas tersebut,” pungkasnya. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.