Polisi, Selidiki Ranjau Paku

image
Paku di jalanan ganggu lalin

kotatuban.com – Pihak kepolisian dari Sat Reskrim Polres Tuban akan melakukan penyidikan terhadap ranjau paku yang tersebar di jalan-jalan Kota Tuban. Selain itu, pihak kepolisian juga akan mencari apa motif dari pelaku penyebar ranjau paku tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suhariyono saat dikonfirmasi kotatuban.com, Jumat (09/01) di ruang kerjanya mengungkapkan, kita akan mencari tahu siapa penyebar ranjau paku dan motif dari penyebar ranjau paku tersebut.

”Kalau dugaan, ada banyak dugaan bisa saja, kebetulan hari ini hari Jumat bisa saja pelaku mengincar nasabah bank. Karena pada hari Jumat biasanya ramai nasabah baik tarik tunai atau setor. Dan bisa saja kemungkinan-kemungkinanan lainnya dari motif pelaku,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, bagi para pengendara sepeda motor sebaiknya meningkatkan kewaspadaan saat melintas di jalan-jalan Kota Tuban. Pasalnya, di beberapa titik jalan itu mulai rawan akan ranjau paku yang disebar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pantauan kotatuban.com dilapangan, Jumat (09/01), di Perempatan Kembang Ijo Jalan Pramuka tersebar ratusan paku dengan ukuran 5 centimeter. Sehingga, hal tersebut membuat beberapa motor milik pengguna jalan bocor. Selain itu, dengan tersebarnya paku di jalan tersebut membahayakan pengguna jalan, terutama untuk kendaraan roda dua. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.