Polres Tuban Kirim 2 Truck Sembako ke Pacitan

kotatuban.com – Kepolisian Resort (Polres) Tuban mengirim dua truck box bantuan sembako, Rabu (06/12). Bantuan tersebut bakal dikirim untuk masyarakat korban bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Pacitan.

Pengiriman bantuan kemanusiaan tersebut untuk korban bencana alam di Kabupaten Pacitan terdiri beras 325 kg, mie instan 236 dos, susu kaleng 3 dos, air mineral 135 dos, biskuit 14 kaleng dan pakaian layak pakai 6 karung, serta beberapa kebutuhan untuk bayi.

”Bantuan ini dibawa langsung menggunakan truck Polres Tuban menuju langsung ke lokasi bencana,” ujar Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR.

Menurutnya, bantuan tersebut untuk meringankan beban warga terdampak bencana di Pacitan. Sehingga, warga yang telah terdampak bencana alam tersebut dapat terbantu dengan bantuan tersebut.

”Semoga bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan dari saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah di Kabupaten Pacitan,” ungkapnya.

Perwira berpangkat dua melati di pundaknya ini juga mengajak masyarakat berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan. Selain itu, tidak ada bencana susulan atau bencana lain terjadi.

”Semoga korban yang meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Dan para korban diberikan ketabahan,” pungkasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban