Polres Tuban Siagakan Anggota di SPBU

Polisi siaga di SPBU
Polisi siaga di SPBU

kotatuban.com – Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban melakukan penjagaan atau pengamanan disetiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) yang ada di Kabupaten Tuban. Pengamanan ini menyusul banyaknya masyarakat yang ngantri di SPBU untuk mendapatkan bahan bakar.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban di SPBU, petugas kepolisian tersebut juga membantu petugas SPBU mengatur antrian masyarakat yang akan membeli baik premium maupun solar. Penjagaan tersebut dilakukan sejak Pertamina melakukan pembatasan untuk BBM bersubsidi.

”Kami melakukan penjagaan disetiap SPBU. Dan disetiap SPBU ada 2 sampai 4 personil. Selain itu, penjagaan tersebut juga kami lakukan selama 24 jam,” terang, Wakapolres Tuban, Kompol Ali Machfud, saat dikonfirmasi kotatuban.com, Kamis (28/08).

Lebih lanjut, Wakapolres mengatakan, penjagaan petugas kepolisian di SPBU tersebut akan dilakukan sampai dengan situasi aman kembali. Selain itu, Wakapolres juga berharap agar masyarakat bisa tenang dan sabar saat melakukan antrean di SPBU untuk mendapatkan bahan bakar.

”Kami harapkan masyarakat bisa menahan diri. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat masyarakat melakukan antrean di SPBU,” pungkasnya. (duc)

 

 

 

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.