Polres Tuban Tes Urine Anggotanya

Anggota Polres lakukan tes urine
Anggota Polres lakukan tes urine

kotatuban.com – Polres Tuban menggelar test urine rutin kepada anggotanya dilingkungan Polres tersebut, Senin (27/10). Test tersebut diikuti sekitar 200 anggota, mulai dari Kasat, Kabag, Kapolsek, dan perwakilan anggota. Test urine tersebut guna mencegah para anggota terlibat penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi saat dikonfirmasi kotatuban.com mengungkapkan, bahwa test urine tersebut rutin dilakukan oleh Polres Tuban. Hal tersebut dilakukan sebagai komitmen Polres Tuban bersih dari narkoba.
”Jika ada anggota yang ketahuan urinenya mengandung narkoba, maka akan kami tindak lebih lanjut sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Dan untuk anggota sendiri ada sangsi kode etik untuk itu,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Kapolres Tuban mengatakan, test urine seperti ini dilakukan secara rutin, untuk memastikan bahwa semua anggota Polres Tuban bersih dari narkoba maupun Narkotika jenis lainnya.
”Untuk hasilnya ada tidaknya urine anggota yang, kita nunggu dari pemeriksaan Dokter Polisi (Dokpol) dulu. Nanti, dari Dokpol hasilnya akan dikirim pada kita, setelah itu akan kita ekspose kepada media,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.