Proyek Ruang Rawat Inap RSUD Koesma Senilai Rp 4,8 M Molor

Pembangunan gedung rawat inap molor
Pembangunan gedung rawat inap molor

kotatuban.com-Pembangunan ruang rawat inap RSUD Koesma Tuban senilai Rp 4,8 miliar molor. Pembangunan gedung dua lantai untuk rawat inap itu seharusnya selesai pada 31 Desember lalu. Namun, hingga kini diperkirakan abru rampung 70 persen.

Berdasarkan papan proyek, proyek yang didanai APBD Tuban 2013 senilai Rp 4.823.687.000 yang dikerjakan PT Udati Jaya Abadi itu dimulai pada pada 15Juli 2013 dan berakhir pada 31 Desember 2013

Pantauan di lapangan, bangunan yang dikerjakan belum seluruhnya selesai. Pada bagian lantai bawah masih tampak sejumlah pekerja memasang kusen. Pemasangan tegel lantai juga belum sepenuhnya selesai. Baru dinding-dinding dan ruang dalam ruangan yang sudah selesai dikerjakan.

Pada bangunan lantai dua, malah belum sepenuhnya dikerjakan. Masih ada kayu-kayu penahan atap dan dinding yang terpasang. Dinding serta bagian atap di lantai dua juga masih belum genap terpasang.

Direktur Rumah Sakit Dr R Koesma Kabupaten Tuban, Zainul Arifin, ketika dikonfirmasi membenarkan kalau pembangunan proyek itu molor. Hanya saja, ia belum bisa menjelaskan sanksi pada operator proyek tersebut dikarenakan belum melihat kontrak perjanjiannya. (ros)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.