Pulsa Listrik Langka, Konsumen Klimpungan

Pulsa Listrik Prabayarkotatuban.com – Sejumlah masyarakat mengeluhkan langkanya pulsa atau token listrik dalam beberapa hari ini. Sehingga, langkanya token listrik tersebut tidak saja dikeluhkan para konter penjual listrik, namun juga dikeluhkan sebagian masyarakat yang menggunakan listrik pra bayar tersebut.

Samhan, salah satu penjual pulsa listrik di Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak saat ditemui kotatuban.com, Senin (12/05) mengatakan, sudah sekitar empat hari ini jaringan untuk pengisian pulsa listrik mengalami gangguan atau troble. Sehingga, dalam beberapa hari belakangan ini banyak masyarakat pengguna listrik pra bayar yang mengeluh.

”Memang dalam beberapa hari ini pulsa listrik lagi troble. Dan bayak masyarakat yang mengeluhkan hal itu. Bahkan, ada juga ada masyarakat yang sudah beberapa hari ini yang tidak bisa menyalakan lampu,” tandasnya.

Sementara itu, Didit pengusaha Playstation (PS) mengatakan, bahwa usahanya sudah dua hari ini tidak beroprasi. Pasalnya, pulsa listrik beberapa hari terakhir tidak ada yang jual. Sehingga, usaha PSnya juga tidak bisa beroperasi. ”Pulsa listrik saya sudah habis, dan tidak ada yang jual pulsa listrik. Sehingga, PS saya terpaksa saya tutup sementara sampai ada yang jual pulsa listrik kembali,” tandasnya.

Terpisah, Kepala Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tuban, Asnan Amin saat dikonfirmasi kotatuban.com melalui ponselnya mengungkapkan, memang token listrik untuk listrik pra bayar mengalami gangguan. Hal tersebut dikarenakan ada perbaikan sistem pembayaran listrik untuk listrik pasca bayar.

”Ya, yang mengalami gangguan itu tidak hanya di Tuban saja. Namun, seluruh Indonesia juga mengalami gangguan yang sama. Tapi, informasi dari PLN Surabaya hari ini sudah normal kembali,” pungkasnya. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.