Raker NU Letakkan Pondasi Kemandirian

Wakil Ketua Tanfidziyah NU Cabang Tuban, Muhammad Rowi menjelaskan, dengan tema “Penguatan Kemandirian Jam’iyah Nahdlatul Ulama Menuju Kesejahteraan Umat” memberikan harapan besar bagi warga NU di Kabupaten Tuban.

Diharapkan, Pimpinan Cabang (PC) NU Tuban periode 2013-2018  mampu mandiri di bidang organisasi yang berimbas pada kesejahteraan umat.

Dalam rapat kerja yang diikuti semua pengurus dan perwakilan MWC NU se Kabupaten Tuban itu ada lima bidang garap yang dibicarakan, yakni,  dakwah dan syiar agama, ekonomi, Lembaga Amil dan Zakat, pertanian dan pendidikan.
“Ya dari 5 bidang tersebut harus saling bersinergi. Sehingga, kelimanya bisa saling mendukung antara satu dengan yang lainnya. Dengan begitu  NU bisa mandiri dan menuju kesejahteraan umat, khususnya warga NU,” katanya.

Ditambahkan Rowi, dalam Raker yang pertama ini, diharapkan bisa mengangkat kemandirian lembaga dan lajnah di NU. Tidak hanya 5 bidang itu, semua bidang di NU harus optimal sehingga semua bidang bisa mandiri dan selalu eksis.

“Ya mudah-mudahan jam’iyah Nahdlatul Ulama menjadi kuat dan mandiri untuk menuju kesejahteraan umat,” tambahnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.