Ratusan Ronggomania Dampingi Persatu Laga di Bantul

Skuot Persatu saat dalam pertandingan
Skuot Persatu saat dalam pertandingan

kotatuban.com-Ratusan Ronggomania begitu setia membela kesebelasan kesayangannya, Persatu Tuban. Malam ini Ronggomani bakal memberikan dukungan penuh saat Persatuan Sepakbola Kabupaten Tuban (Persatu), bertanding melawan kesebelasan Cilegon di Satadion Sultan Agung Bantul, Jawa Tengah.

Laga ini merupakan laga babak 6 besar divisi satu PSSI 2014.

“Pertandingan ini juga agak berbeda, karena kita akan didukung oleh ratusan sporter yang sengaja kita bawa dari Tuban,”  ujra Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban, Senin (8/9).

Fahmi mengungkapkan, timnya kini telah berada di Bantul untuk persiapan pertandingan yang akan dilaksanakan pukul tujuh malam nanti. Sementara itu para sporter yang akan mendukung tim Persatu Tuban telah diberangkatkan pukul enam pagitadi, dengan sejumlah armada bis.

“Sporter sudah berangkat, kita sengaja mengajak sporter untuk memberikan dukugan tim Persatu Tuban. Selain itu juga kita ajak mahasiswa asal Tuban yang kebetulan kuliah di Jogja. Mudah-mudahan dengan dukungan ini, tim akan bermain dengan baik,”  terang Fahmi.

Disampaikan Roni, dalam pertandingan melawan kesebelasan Bantul, Persatu Tuban menargetkan unggul dua gol. Para pemanin diminta serius melawan kesebelasan Bantul kerena babak 6 besar ini adalah hidup dan mati. Sebab jika laga kali ini kalah atau imbang, maka akan tertutup kesempatan Persatu untuk maju ke babak berikutnya.

“Ini saat penentuan, untuk itu kami minta pemani serius bermain dan mengikuti arahan pelatih. Kita target menang dua gol, sebab jika tidak ini akan menjadi akhir bagi tim kita,” imbuhnya. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.