Rem Blong, Truck Sarat Muatan Nyungsep ke Jurang

Nyungsep ke jurang
Nyungsep ke jurang

kotatuban.com – Diduga akibat rem blong atau tidak berfungsi sebuah truck yang bermuatan produk minuman kemasan terperosok kedalam jurang, Kamis (21/08). Akibatnya, truck yang masuk kedalam jurang sedalam kurang lebih tiga meter tersebut truck dalam kondisi terbalik.

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi diruas jalan Pantura Tuban-Surabaya, tepatnya di kilometer 8 Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding. Diketahui, truck yang bermuatan minuman kemasan tersebut bernomor polisi (Nopol) K 1782 BD.
Sedangkan truck tersebut dikemudikan oleh Suwandi (45) warga, Desa Pilang, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Truck yang bermuatan produk minuman kemasan tersebut melaju dari arah Semarang menuju Surabaya, namun nahas saat berada dijalanan turun Dusun Kepet, kendaraan tersebut, tiba-tiba mengalami rem blong, dan langsung masuk kedalam kejurang.
”Tidak tahu kenapa tiba-tiba, saat berada dijalanan yang kondisinya turunan ini rem blong, dan kendaraan yang saya kemudian akhirnya melaju makin kencang, dan saya ambil kiri ternyata jatuh ke jurang, untung ada pohon, kalau tidak mungkin akan jatuh lebih dalam lagi kedalam jurang itu,” terang, Suwardi sopir truck yang mengalami kecelakaan saat ditemui kotatuban.com dilokasi kejadian.
Menurutnya, rencananya truck yang bermuatan minuman kemasan yang dia kemudikan tersebut akan mengirim minuman kemasan kesalah satu dipo di Surabaya. ”Rencananya saya akan mengirim minuman ini kesalah satu dipo yang ada di Surabaya,” tuturnya.
Sementara itu, truck yang bermuatan minuman kemasan tersebut masih belum dievakuasi, dan tampak sejumlah orang yang mengeluarkan muatan tersebut, untuk di pindahkan ke truck lainnya. Beruntung, dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Sedangkan sopir truck dan kernetnya hanya mengalami luka ringgan dan memar di bagia tanggan serta kakinya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.