Remas Bokong Simpatisan PKB, Dua Pemuda Dihajar Massa

kotatuban.com-Dua pemuda tak dikenal diharjar massa saat kampanye PKB Tuban.  Dua pemuda dihajar massa gara-gara meremas bokong seorang perempuan simpatisan PKB yang ikut berjoget menikmati alunan musik dangdut dalam kampanye PKB di Stadion Lokajaya Tuban, Jumat (4/4).

Akibatnya, kedua pemuda berusia sekitar 18 tahun itu babak belur. Berdasarkan informasi, kampanye terbuka dengan hiburan musik dangdut itu sebenarnya akan berakhir. Sejak awal hingga menjelang usai, kampanye berlangsung aman tanpa ada keributan sedikit pun.

Namun saat lagu dinyanyikan berjudul ‘Buka Sithik Joss, terjadi keributan. Dua pemuda dipukuli puluhan simpatisan partai. Sebab kedua pemuda itu kepergok meremas pantat seorang gadis yang sedang berjoget di tengah kerumunan massa.

“Itu bukan copet. Mereka dihajar gara-gara tertangkap basah meremas pantat cewek yang joged,” ujar Syaiful, seorang saksi mata di lokasi kampanye.

Ditambahkan Saiful, dua pemuda itu diyakini bukan kader  PKB. Karena kader PKB tidak akan melakukan hal-hal yang memalukan. Apalagi, ini gawe partai. Seluruh kader PKB pasti akan menjaga nama baik partai. “Mungkin dia itu disusupkan pihak lain untuk mengacau kampanye PKB,” terang pendukung berat PKB asal Palang ini dengan rona muka hitam kemerah-merahan menahan marah

Beruntung aparat kepolisian yang menjaga di sekitar panggung segera mengamankan kedua pelaku. Mereka dibawa menuju kendaraan patroli. (ros)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.