Resahkan Masyarakat, Jukir Liar Dirazia

Petugas saat amankan jukir nakal
Petugas saat amankan jukir nakal

kotatuban.com – Maraknya juru parkir (Jukir) liar yang beroperasi diwilayah Kota Tuban membuat resah masyarakat. Selain itu, jukir yang membuat lahan parkir di jalan-jalan secara sembarangan membuat kemacetan arus lalulintas.

”Maraknya parkir liar itu, sehingga Polsek Kota melakukan razia parkir liar di jalan-jalan Tuban, untuk menertibkan kegiatan tanpa izin tersebut,” terang, Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati, Selasa (17/10).
Dalam razia tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Kota Tuban berhasil mengamankan 6 tukang parkir liar. Yakni, Sodig (35) warga Desa Kembangbilo Kecamatan Tuban. Abdul Azis (19) warga Kelurahan Doromukti Kecamatan Tuban.
Selain itu, petugas kepolisian juga mengamankan Nur Hakim (19) warga Kelelurahan Sidorejo Kecamatan Tuban. Ahmad Ainul Yakin (17) warga Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Tuban. Yanuan Tatang (19) warga Kelurahan Ronggimulyo Kecamatan Tuban. Dan Mustakim (34) warga Kelurahan Karang Kecamatan Semanding.
”Para tukang parkir liar itu setelah kita tangkap, selanjutnya kita bawa ke kantor untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” ungkap mantan Kapolsek Kerek tersebut.
Dengan dilakukan razia tukang parkir liar tersebut, lanjut Elis mengatakan, diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga, kedepan tidak ada lagi masyarakat yang merasa terganggu dan dirugikan dengan keberadaan parkir liar tersebut.
”Dengan kegiatan yang kita lakukan ini kita berharap di jalan-jalan Kota Tuban tidak ada lagi parkir liar,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.