Rombongan Kemanten Tabrakan Beruntun

7 agst lakakotatuban.com – Sebuah kendaraan Elf yang membawa rombongan pengiring kemanten mengalami tabrakan beruntun. Kendaraan yang membawa rombongan pengiring pengantin tersebut menabrak mobil Inova dan sepeda motor di Jalur Pantura Tuban. Tepatnya di Alas Pakah Jalan Tuban-Surabaya, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kamis (07/08).

Dari sejumlah informasi, kejadian kecelakaan tersebut berawal saat mobil Elf nopol S 7236 AA yang dikemudikan Supriyadi, warga Desa Bagorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban berjalan dari arah Tuban menuju Surabaya. Selanjutnya setelah dari tanjakan alas Pakah, pengemudi Elf mendahului sejumlah kendaraan lainnya. Namun, dari arah berlawanan terdapat mobil Inova nopol B 1579 WHI yang dikemudikan Adhitya Herri Siswanto (31), pemudik asal Kelurahan Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

”Mobil rombongan nganten tersebut mendahului sekitar empat kendaraan, kemudian saya kaget dan langsung ngerem. Posisi saya sudah berada di kiri,” ujar Adhitya, pemudik yang akan balik ke Tangerang.

Selanjutnya, setelah ditabrak Elf Inova terdorong ke belakang dan langsung menabrak sepeda motor nopol S 4096 GL yang dikendarai oleh Ika, seorang guru asal Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Tuban. Korban langsung terjatuh lantaran kaget setelah benturan yang keras.

”Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, hanya sopir Elf saja yang mengalami luka. Sedangkan, penumpang Elf atau Inova maupun korban lainnya selamat,” terang AKP Faqih, Kasat Lantas Polres Tuban.

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut, kedua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah bagian depan kanan dan bagian belakang mobil Inova juga ringsek. Sedangkan, sopir Elf langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. ”Kita masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab dari kecelakaan ini,” pungkasnya. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.