Rumah Kosong, Ludes Dilalap Api

Ludes dimakan si jago merah
Ludes dimakan si jago merah

kotatuban.com – Rumah seorang warga Dusun Kuti, Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, dalam kondisi kosong ludes dilalap api, Sabtu (16/08). Diketahui, rumah warga yang dilalap jago merah tersebut milik Zaenuri (40).

Saat rumah Zaenuri ludes terbakar dilalap api rumahnya dalam kondisi kosong. Pasalnya, Zaenuri dan istrinya sedang pergi ke sawah. Diduga, terbakarnya rumah Zaenuri tersebut berasal dari terbakarnya tumpukan jerami kering untuk makanan ternak yang ada dibelakang rumah Zaenuri.

Pantauan kotatuban.com dilapangan, kejadian tersebut berlangsung cepat. Sehingga, barang-barang yang ada didalam rumah tersebut turut ludes terbakar. Tak selang berapa lama pasukan Pemadam Kebakaran (PMK) sampai di lokasi kejadian. Namun, api sudah membakar seluruh bagian rumah hingga tinggal puing-puingnya saja.

”Nggak ada yang tahu secara pasti kejadian tersebut. Zainuri dan juga isterinya sedang bekerja disawah. Kemungkinan api yang membakar rumah tersebut berasal dari jerami yang ada disamping rumahnya,” kata Junaidi, salah satu tetangga korban di lokasi kejadian.

Api yang menghanguskan rumah warga tersebut baru dapat dipadamkan setelah 3 mobil pemadam diterjunkan dan dibantu oleh warga sekitar. Sebelumnya, warga berusaha memadamkan api dengan perlengkapan seadanya. Namun, usaha sejumlah warga tersebut tidak membuahkan hasil. Belum dapat diketahui berapa kerugian yang diderita korban akibat kebakaran tersebut. (duc) ‎

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.