Satu Siswa Ditangkap Petugas Kepolisian

Siswa yang diamankan petugas
Siswa yang diamankan petugas

kotatuban.com – Satu orang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhamadiyah Tuban ditangkap petugas kepolisian dari Polres Tuban, Sabtu (16/08). Pasalnya, pelajar tersebut terlibat tawuran antar pelajar antara pelajar SMK Pelayaran Muhamadiyah dengan pelajar SMK Pelayaran Kristen Tuban.

Pantauan kotatuban.com dilapangan, pelajar tersebut tertangkap oleh petugas kepolisian setelah aksi saling kejar antara petugas kepolisian dengan siswa SMK Pelayaran Muhamadiyah.

”Satu siswa ini kami tangkap setelah saya kejar dari tawuran tadi. Siswa ini tadi ngupet dibelakang rumah warga dan berhasil kita tangkap. Selanjutnya, akan kita bawa ke Mapolres Tuban untuk dimintai keterangan,” terang salah satu petugas kepolisian yang melakukan pengejaran terhadap siswa yang terlibat tawuran tersebut.

Sementara itu, salah satu guru SMK Pelayaran Kristen Tuban yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, tawuran antar pelajar tersebut berawal dari grak jalan dalam rangka peringatan kemerdekaan Republi Indonesia yang ke 69 pada Jumat (15/08). Saat grak jalan tersebut kedua kelompok dari sekolahan tersebut terlibat saling ejek.

”Kemarin antara siswa kami dengan siswa SMK Pelayaran Muhamadiyah katanya ada perselisihan waktu gerak jalan kemarin. Tapi katanya para siswa persoalan itu sudah selesai. Tiba-tiba siswa SMK Pelayaran Muhamadiyah kok ke sini dan melempari sekolahan kami dengan batu,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi tawuran antara pelajar kembali terjadi di Kabupaten Tuban. Kali ini aksi tawuran antar pelajar tersebut dilakukan oleh siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pelayaran Muhamadiyah Tuban dengan siswa SMK Pelayaran Kristen Tuban, Sabtu (16/08).

Dari informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com dilapangan, kejadian tawuran antar pelajar tersebut berawal dari sekitar 30 siswa SMK Pelayaran Muhamadiyah mendatangi sekolahan SMK Pelayaran Kristen yang berada di Jalan Letda Soecipto, Kelurahan Modokan, Kecamatan Tuban. Kemudian, sekitar 30 siswa SMK Pelayaran Muhamadiyah tersebut melakukan pelemparan terhadap sekolahan SMK Pelayaran Kristen dengan menggunakan batu. (duc)

 

 

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.