Semen Gresik Berangkatkan Haji 70 Karyawan

kotatuban.com – PT Semen Gresik kembali memberangkatkan karyawannya ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji pada musim haji tahun 2017 ini.  Karyawan perusahaan semen milik negara tersebut pada tahun ini yang diberangkatkan perusahaan untuk naik haji sebanyak 70 orang, yang terdiri dari 40 karyawan asli sedangkan yang 30 terdiri dari keluarga karyawan.
”Alhamdillah kita bisa memberangkatkan karyawan untuk naik haji pada tahun ini seperti tahun-tahun lalu.
Untuk tahun ini perusahaan memberangkatkan 70 orang ke tanah suci,” terang Direktur Utama (Dirut) PT Semen Gresik, Sunardi Priyonomurti, Selasa (18/07).
Pemberangkatan pegawai yang terbilang tahunan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada karyawannya.Untuk karyawan yang diberangkatkan perusahaan untuk melaksanakan ibadah haji juga dititipi doa agar perusahaan bisa bermanfaat untuk masyarakat.
”Selai kepada masyarakat, kami juga menitipkan doa kepada karyawan agar perusahaan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.
Selain memberangkatkan karyawannya untuk melaksanakan ibadah haji perusahaan semen plat merah tersebut juga menyediakan berbagai fasilitas haji kepada masyarakat.Diantaranya, latihan manasik haji kepada calon jamaah haji asal Kabupaten Tuban, dan menyediakan bus untuk pemberangkatan jamaah haji dari Tuban sampai ke asrama haji Surabaya pada pemberangkatan nanti.
”Kita sediakan fasilitasnya baik tempat, akomodasi, logistik seperti makanan yang dibutuhkan saat bimbingan ini.  Itu merupakan komitmen pabrik dalam bentuk kepedulian sosial,” imbuhnya.
Sementara itu, salah satu karyawan PT. SG, Tarom yang diberangkatkan tahun ini bersama istrinya ,merasa sangat bersyukur bisa ikut serta menjadi tamunya Allah di Makkah atas pemberangkatan awal Agustus ini.
”Syukur,Alhamdulillah tahun ini bisa ikut berangkat ke Mekkah, terima kasih perusahaan yang telah memfasilitasi kami sehingga bertamu di Baitullah,” ungkapnya.
Diketahui, CJH asal Tuban pada tahun 2017 ini berjumlah 915 jama’ah.Yang akan dibagi menjadi 3 kloter, yakni kloter 16 berjumlah 450 orang jama’ah, sedangkan kloter 17 berjumlah 450 orang jama’ah yang akan berangkat pada 1 Agustus mendatang.
Sedangkan, sisanya masuk 15 jamaah akan ikut kloter 21 gabungan dengan daerah Madiun dan Surabaya yang akan berangkat 2 Agustus.
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban