Semen Gresik Juara III Turnamen Fusal Bupati Cup

kotatuban.com – Tim futsal dari Semen Gresik memperoleh juara ke III dalam Turnamen Futsal Bupati Cup tahun 2017, yang digelar Ronggolawe Press Solidarty (RPS), di Lapangan Gajah Futsal selama dua hari 19-20 Desember.

Tim futsal dari Semen Gresik melawan tim futsal dari United Tractor Semen Gresik (UTSG). Tim dari Semen Gresik berhasil mengalahkan tim lawan dengan skor 3 – 0.

Sementara itu, juara pertama dalam turnamen futsal dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) ke 724 tersebut disabet oleh tim dari Pemkab Tuban. Sedangkan, juara kedua diperoleh oleh tim dari Polres Tuban. Pemkab Tuban berhasil memasukan gol 2 kegawang Polres Tuban tanpa ada balasan.

”Kami berterimakasih kepada segenap peserta pada turnamen futsal Bupati Cup ini. Telah main secara sportif,” ujar Ketua RPS Tuban, Khoirul Huda pada penenutupan turnamen futsal tersebut, Rabu (20/12).

Menurutnya, pada turnamen futsal antar steakholder ini menang atau kalah tidak menjadi persoalan. Yang terpenting adalah selain berolahraga badan sehat, juga dapat komunikasi dengan baik antara steakholder.

”Kami mengucapkan selamat kepada yang telah berhasil memperoleh juara,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban berterimakasih kepada RPS yang telah menyelenggarakan turnamen futsal antar steakholder ini. Dia berharap pada tahun depan RPS dapat menggandeng KONI, Pemkab Tuban, dan berbagai steakholder lain menggelar iven yang lebih besar lagi.

”Kita berharap untuk tahun depan iven seperti ini bisa dibuat lebih besar lagi. Jika memungkinkan mengundang sampai luar Tuban,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban