Semester I Perceraian di Tuban Capai 1000 Lebih

kotatuban.com – Kasus perceraian di Kabupaten Tuban terbilang cukup tinggi. Air Max BW Justin Hunter Titans Jerseys Pasalnya, Landon Collins Giants Jerseys asics gel stratus hombre Pengadilan Agama (PA) Kabupaten mulai Januari hingga Juni 2017 ini telah menangani 1.270 kasus perceraian. adidas superstar damskie

”Pada semester pertama tahun 2017 ini ada 1.270 kasus perceraian yang kita tangani,” terang Wakil Panitera Pengadilan Agama Kabupaten Tuban, Mat Busiril, Air Jordan 10 Uomo saat dikonfirmasi, nike air max 1 pas cher

  • ADIDAS NMD
  • Sabtu (08/07).

    Lebih lanjut pria asal Kabupaten Lamongan tersebut menyampaikan dari 1.270 khasus perceraian enam bulan terakhir yang ditangani Pengadilan Agama Tuban didominasi pihak wanita yang melakukan gugatan cerai, New Balance 996 mujer sementara 541 melakukan talak.
    ”Dari 1.270 kasus yang kita tangani saat ini didominasi pihak wanita yang melakukan gugatan. Dari jumlah tersebut 827 diantaranya sudah putusan atau sudah dikeluarkan akta cerainya,” ungkapnya.
    Menurut Busiril,

  • AIR JORDAN 1 RETRO
  • faktor penyebab masih tingginya kasus perceraian di Tuban terbilang komplek, Kole Calhoun Baseball Jersey chaussures de foot puma mulai dari segi ekonomi, Asics Pas Cher permasalahan rumah tangga yang tidak pernah selesai hingga faktor adanya salah satu pihak yang meninggalkan pasangannya atau tidak memenuhi kewajiban atau tanggungjawabnya.

    “Yang paling banyak untuk diajukan menjadi alasan perceraian adalah pertengkaran dalam rumah tangga,

  • ADIDAS ULTRA BOOST
  • hingga faktor ekonomi. nike tn 2017 femme nike air huarache italia Kalau faktor ekonomi kebanyakan wanitanya punya pekerjaan sendiri, adidas zx 750 damskie atau menuntut penghasilan yang lebih dari suaminya,” ungkapnya.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban