Seorang Pemuda Diduga Hanyut Ditelan Bengawan Solo

18 okt bengawan7kotatuban.com – Sejumlah warga Desa Kebomlati, Kecamatan Plumpang geger. Pasalnya, masyarakat desa setempat dikagetkan dengan hilangnya seorang pemuda yang diduga tenggelam di aliran Sungai Bengawan Solo yang berada di desa setempat, Sabtu (18/10).

Pemuda yang diduga hanyut di Bengawan Solo tersebut diketahui bernama Agit (21), pemuda asal Tulungagung itu hilang sejak siang. Saat itu, korban berpamitan kepada temannya akan buang air besar di Bengawan Solo karena sedang sakit perut.

Dari informasi yang dihimpun kotatuban.com di lapangan, kejadian hilangnya pemuda tersebut berawal saat korban bersama dengan pemuda lain sedang minum kopi di warung yang ada di Desa Kebomlati. ”Saat ngopi dia pamitan mau buang air besar. Namun, setelah berjam-jam temannya menunggu di warung Agit tak kunjung kembali,” terang salah satu teman korban yang berada dilokasi kejadian.

Mengetahui kejadian tersebut, sejumlah warga kemudian melakukan pencarian terhadap korban. Saat dilakukan pencarian di bantaran Sungai Bengawan Solo itu warga hanya menemukan sandal milik korban yang tergeletak di pinggir bengawan dan orangnya tidak ada. ”Kejadian pastinya tidak ada yang tahu,” jelas Rifa’i salah satu warga yang ikut menjari korban.

Belum ada tanda-tanda yang pasti apakah korban tenggelam di Bengawan Solo atau pergi kemana. Pasalnya, warga juga sempat menyelam tapi juga tidak menemukan korban. Saat ini warga hanya berjaga-jaga dengan memasang lampu di sekitar lokasi ditemukannya sandal korban. (duc)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.