Sepak Bola Memasuki Babak Empat Besar

kotatuban.com-Babak delapan besar pertandingan sepak bola Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban, sisakan dua tim menuju empat besar yang akan berlaga dalam final. Dua tim tersebut adalah kesebelasan sepak bola asal Kecamatan Singgahan dan Kecamatan Rengal.

Sepakbola masuki empat besar
Sepakbola masuki empat besar

“Saat ini pertandingan ketiga, sisa dua tim yang akan berhadapan besok di pertandingan terakhir delapan besar,” ujar Sekertaris Panitia Porkan Tuban Adi Sudigdo, Kamis (5/11).

Adapun dalam pertandingan ketiga yang diselenggarakan di lapangan Desa Sumberarum, Keamatan Kerek, Rabu (5/11) kemarin, mempertemukan dua tim, yakni Kecamatan Parengan dan Kecamatan Palang. Kedua tim berlaga dihadapan ratusan penonton yang berasal dari sejumlah Desa di Kcamatan Kerek.

“Kalau sore ini yang bertanding Kecamatan Palang melawan Kecamatan Parengan. Kalau melihat pola permainan tim dari palang cukup mendominasi dan mampu mencetak empat gol di gawang Kecamatan Parengan. Sementara tim lawan (Parengan) hanya mampu membalas satu ketertinggalan saja,” terang Sudigdo.

Hasil pertandingan akhir, tim kesebelasan Palang unggul dengan empat gol masing-masing dicetak oleh Zulian, dan Arif P pada babak pertama dan gol lainnya dicetak Kozin dan Nuri pada babak kedua. Sementara itu , tim kesebelasan parengan satu gol dicetak pemain bernama Bayu A.

“Sekor terakhir Palang unggul dengan empat angka. Dengan demikian untuk pertandingan besok, Palang akan melawan salah satu tim terakhir yang unggul pada laga selanjutnya, kalau tidak Singgahan ya Rengel,” imbuh Digdo.

Seperti diketahui, pertandingan babak delapan besar menggunakan sistem gugur. Tim yang kalah secara otomatis akan gugur. Selanjutnya tim yang menang akan dipertandingkan lagi (empat besar). Selanjutnya empat tim tersebut akan bertanding untuk diambil juara satu, juara dua dan juara tiga bersama (dua tim menjadi juara tiga). (kim)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.