Sepak Bola Sisakan Empat Tim

bolakotatuban.com-Empat tim sepak bola dari empat kecamatan di Tuban masuk babak semi final setelah sebelumnya menumbangkan lawan-lawan mereka di babak 8 besar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) III Tuban.

Empat tim yang masuk final tersebut adalah kesebelasan sepak bola Kecamatan Tuban, Kecamatan Widang, Kecamatan Palang dan Kecamatan Rengel.

” Empat Tim selanjutnya akan diadu dalam dua kali pertandingan semi final,” ujar Sekretaris Panitia Porkab Tuban, Adi Sudigdo.

Dia mejelaskan, dalam babak semi final yang akan digelar sore ini di lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, tim Kecmatan Tuban akan bertemu dengan Kecamatan Widang, kemudian Palang akan bertemu dengan tim Rengel.

“Selanjutnya  tim yanng menang dari dua laga itu akan maju ke final,” jelas Digdo.

Lebih lanjut kata Digdo, juara satu dan dua akan diambil dari tim yang masuk final. Sementara juara tiga bersama akan diambil dari tim yang kalah pada babak semi final ini.

“Juara satu dan dua yang masuk final, sementara tim yang kalah dalam semi final ini akan menjadi juara tiga bersama,” katanya.

Sementara itu hasil pengamatan sejumlah penonton yang berhasil di wawancara kotatuban.com selama mengikuti pertandingan dari babak 8 besar menyebutkan, Kecamatan Tuban dan Palang diprediksi akan berhadapan di babak final. Alasanya selain pola permainan yang tertata, kebanyakan pemain dua tim tersebut pernah mengikuti sekolah sepak bola (SSB) di tempat mereka masing-masing.

“Sepertinya Palang sama Tuban itu mas yang akan masuk final, kalao yang juara nanti siapa, belum tahu masih sulit di prediksi,” terang Zudin salah seorang warga. (kim)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.