Sepak Takraw Masuki Babak Final

Regu sepak takraw tengah berjibaku
Regu sepak takraw tengah berjibaku

kotatuban.com – Pertandingan sepak takraw Interegu pada kejuaraan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban ke III memasuki babak final. Memasuki babak final pada pertandingan sepak takraw untuk tim putra (PA) dari Kecamatan Tuban melawan Kecamatan Palang. Sedangkan, untuk tim putri (PI) dari Kecamatan Semanding harus melawan tim sepak takraw dari Kecamatan Kenduruan.

Sebelumnya, pada babak semifinal Interegu putra tim sepak takraw dari Kecamatan Palang melawan Kecamatan Semanding, pada babak tersebut dimenangkan Kecamatan Palang dengan secor 2:1. Sedangkan, tim dari Kecamatan Tuban melawan tim dari Kecamatan Bancar, dimenangkan Kecamatan Tuban dengan secor 2:1. Sehingga, pada final sepak takraw Kecamatan Tuban harus berhadapan dengan Kecamatan Palang.

Sedangkan, pada babak semifinal Interegu putri tim sepak takraw putri dari Kecamatan Semanding melawan tim dari Kecamatan Palang, dan dimenangkan oleh Semanding dengan secor 2:0. Sedangkan tim dari Kecamatan Bancar harus melawan tim dari Kecamatan Kenduruan, dan Kecamatan Bancar harus mengakui keunggulan lawan dengan secor 2:0. Sehingga, final sepak takraw Interegu putri Kecamatan Semanding harus melawan Kecamatan Kenduruan.

Sementara itu, Sekretaris Koni Tuban, Zaenal Maftuhin saat ditemui kotatuban.com, Kamis (06/11) mengungkapkan, untuk final Interegu baik putra maupun putri akan berlangsung hari ini. Diharapkan para atlit dapat bermain secara seportif dan penuh semangat.

”Pada hari ini akan berlangsung final sepak takraw Interegu. Sedangkan, yang dobeliven juga akan dilaksanakan hari ini sampai dengan besok, Jumat (07/11),” jelasnya.

Sementara dalam final interegu, untuk putri Kecamatan Kenduruan (Emas), Semanding (Perak) dan Bancar serta Palang (Perunggu). Interegu putra, Kecamatan Merakurak (Emas), Palang (Perak) dan Semanding serta Bancar (Perunggu). (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.